img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Jumat, 16 November 2012

RP.... :)



Hmmmm…. :) gue mau cerita, tentang sesuatu yang menyenangkan yang gue alami(?)… ^^v
Oke….gini…haduh, mulai dari mana ya cerita nya… /jdug
Hhmm…. ini tentang sebuah keluarga(?)/pertemanan(?)/persahabatan(?)/apapun namanya…. (?) haha… pokoknya berharga buat gue….setelah gue jalani…  dan kenal mereka…
Waktu itu…hmmm kalo gak salah tanggal 14 Juni… malemnya….waktu itu gue lg libur, tepatnya masih dalam masa nunggu2 hasil pengumuman SNMPTN…dan gue waktu itu juga lagi asik2nya maen di twitter. Nah, kan gue waktu itu lagi deket sama Bhiie..<< (dia temen gila gue) xD (peace biie ._.v). Gue sama dia tuh, kalo udah mensyenan di twit waktu itu gila banget deh pokoknya…. /eh kok malah ngomongin ini? ==’/ [next] . Jadi, waktu itu gue baca mensyen2an nya biie sama kak Gita.. << (waktu itu aku belum terlalu kenal kakak ini)… ^^v . nah, mereka ngomongin RP gitu…gue gak ngerti, RP itu apa sih?? ==’ karena gue kepo(?) waktu itu, gue ikutin deh mensyen2an mereka….dan sampailah akhirnya gue lumayan ngerti..mmm..lebih tepatnya sedikit ngerti apa itu RP… 

Besok nya…. xD gue tanyain ke si Biie, tentang RP itu dan dia jelasin ke gue, dan waktu tiu di TL gue juga lewat uname kayak @fakeyamadaID atau @faketakakiID.. dan gue ngerti..jadi kayak gini akun RP itu… Trus karena kata Biie kalo mo ikut main RP bilang dulu sama opa John/@fakeJohnnyID . maka dari itu(?) gue Tanya ke opa john, dan akhirnya gue nge RP deh…. J jadi >> @fakeyugoID … \(‘-‘)/  awalnya sih gue lama mikirnya…mo jadi siapa ya? Sempet kepikir am ague kalo gue mau jadi Shintaro tapi gak jadi, trus gue juga mau jadi Hokuto, dan katanya udah ada, akhirnya gue iseng(?) aja deh lagi bilang mau jadi yugo..eh, kata opa nya “iya, blum ada kok”… ya udah gue jadi yugo xD padahal gue sama sekali gak tau apa – apa tentang yugo, sama sekali gak tau dia… :D /jder
Gue buat akun baru deh dengan uname @fakeYugoID..setelah dipromote ama opa john nya….akhirnya ada yg ngefollow gue.. J mereka anak2 FCID… kesan pertama gue… “mereka ramah” waktu itu gue inget bgt..ada Yuma, Nakaken sama Hoku…
Nah, dari sini lah awal cerita pertemanan(?) itu dimulai…
:)
~15 juni 2012~

Sampai sekarang…udah banyak bangeeeett cerita dan pengalaman yang gue dapatkan dari itu semua… di RP , kenalan ama member yg lain, punya couple(?), punya keluarga, punya semua deh…karena semua ada di sana…di FCID.. :D
di FCID itu semua bisa terjadi... ada uke sama seme(?), hamil yg ga nyampe sehari, dugem, acara nikahan, cosplay jadi apapun(?), ada juga grup grup ngaco…kayak The ajibs, The bunga malam, the kiddos, duri mawar..ada ada aja deh pokoknya… :D
Intinya setelah beberapa bulan gue disana, banyak yg gue dapatkan… :) punya temen baru, kakak…adik… keluarga baru bagi gue… :D
Mereka semua care….baik….gue sayang mereka..gue sayang FCID.. :* gak akan gue lupain…
:)
Jika seandainya nanti…beberapa waktu lagi…nanti…gue, udah gak main RP lagi, gak akan bisa gue lupain mereka, mereka semua yg ada di TL FCID gue…  karena disana ada keluarga gue, temen2 gue yg berharga banget buat gue… FCID juga selalu bikin gue happy, kalo saat gue lagi ada masalah di RL gue main ke FCID..dengan seketika itu masalah lupa gitu aja…FCID itu moodboster banget… :D di TL tuh, semua ngaco..pokoknya ada ada aja yang bisa bikin fun dan ngakak… xD di FCID juga kadang bisa galau bareng…seneng bareng….sedih bareng….  FCID is everything deh~~~. ^^d dan gak kerasa aja….gue main di RP udah 5 bulan aja…haha hampir setengah tahun….it’s fun!!!!

Gue seneng bisa kenal semua minna yang ada di FCID…. Itu semua berkesan…buat gue.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar