img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Kamis, 02 Februari 2012

Gold

 02.02.12
Kamis

" All or nothing, now or never
We can make it happen, we can make it all right
Time is coming, everlasting
Don't you wanna see it when we make it world wide ... "


GOLD By KAT-TUN

Lirik lagu yang gue suka buat hari ini..... *nunjuk2 lirik diatas* ^^

HHmmmm....... kemaren gak sempat nulis disini, stres banget deh sehari kemarin...bukan stress karena apa-apa sih, cuma stress pikiran doank... syukur deh hari ini udah agak mendingan... #udah kayak apa aja ^^v

Tadi pagi hampir aja telat ke sekolah, padahal udah pake alarm tapi masih aja bangun nya telat. Yah, mesti dateng ke sekolah jam setengah 7 sih... tp untung aja belum sempat telat banget *apa nih bahasa*, yah paling nggak masih bisa masuk kelas.... ^^
Dan lagi lagi.... waktu jam pelajaran ngantuk, ya ampun... gue udah kelas tiga lho.. masih aja gini blajar nya, gimana nih solusi yang bisa dipake buat bisa konsen belajar...?? tell me... =.=

Rasanya malas banget gitu sih ke sekolah, tepatnya di kelas... :( yah, lagi dan lagi karena bakalan sedih kalo liat temen gue yang sampai sekarang masih gak mau ngomong ma gue... rasanya pengen nyapa dia tapi, gue takut...takut dicuekin lagi.... dan tadi juga temen gue yang lain pada nanya.. "masih ada masalah ya ama dia??" ... Ya ampun friend, please donk jangan tanya gue lagi masalah itu, se kayak gimana pun kalian tanya gue malah tambah pusing mau jawab apa, gue bener- bener gak tau ini masalah apaan sih sebenarnya?? :(
rasanya pengen deh gue bilang "coba kalian tanya ama dia sendiri..." tapi gue nggak jadi ngomong gitu....

huft, ya udah deh.... pusing gue kalo inget tentang masalah aneh yang gue alami ama temen gue sendiri itu...
biar deh, yang penting sekarang gue mau tidur... udah pusing ama seharian ini... dari kemaren rasanya banyak beban banget yang walaupun sebenarnya gue juga bingung, ini sebenarnya apa sih yang bikin gue ngerasa terbebani gini?? tuh kan, lagi-lagi gue bingung....=='

hhhh...... yang penting buat hari ini gue suka lirik lagu diatas... ^^ denger lagunya gue kayak jd termotivasi gitu.... 
Saa~~ oyasuminasai~~ ^^

moga besok lebih nggak stress lagi deh... *kata-kata kacau* ^^v




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar