img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Sabtu, 04 Februari 2012

Mengerti

04.02.12
Sabtu

"aku ngerti kok perasaan kamu gimana...."
"aku tau kok gimana rasanya..."
"gimana kamu itu aku tau...."

STOP !! jangan pernah bicara itu lagi didepan gue.... jangan pernah bilang kallo kalian ngerti perasaan gue, kalian tau apa yang gue rasain sekarang... jangan pernah ngomong omong kosong kayak gitu lagi, please...
Gue tau, itu cuma kata-kata bohong yang kalian bilang ke gue karena cuma buat hibur gue atau cuma buat gue tenang sedikit kan??? udah deh.... gue mohon jangan pernah bilang kalo kalian ngerti gue lagi.... emang ada yang ngerti gue?? jadi please stop ngomong gitu okey....>< itu sama sekali gak bakalan mempan buat gue....

Apalagi kalo bilang, " kok, kamu gak kayak yang dulu lagi sih? ayo donk...jangan sedih gini terus..."
Apa??!! emang ada yang tau gue dulu atau sekarang kayak mana?? emang ada yang tau gue?? perasaan dari dulu gak da yang tau gue deh....yang tau gimana perasaan gue?? emang ada?? sekali lagi gue tanya, emang ada ya?? hah..... omong kosong.... ><


-----------------------------------

gue tau....gue masih punya teman yang mau berteman ama gue, thanks ya teman.... mungkin untuk saat seperti tadi kalian ada buat gue.... sekali lagi makasih.... tp gue gak terlalu berharap kok kalian selalu ada buat gue, karena gue tau...kalian juga punya temen yang lain kan yang lebih penting dari gue.... dengan kalian mau temenan ama gue aja gue udah senang banget kok... thanks friend.... ^^

tapi jujur gue gak suka kalo ada orang yang bilang "aku ngerti kok gimana perasaan kamu.." ke gue........ sorry kalo gue kurang suka dengar kata-kata itu..... karena menurut gue belum ada yang bisa ngerti perasaan gue.. sekalipun orang-orang yang dekat ama gue.... =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar