img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Jumat, 03 Februari 2012

Kizuna

 03.02.12
Jum'at

No matter how much we consider the future
No one can see the truth
Something is blocking my blank mind
it's just a mistake that I've been repeating ...


Kizuna By Kame-kun






Ya allah... jangan sampai temen gue ngerasain hal yang sama kayak apa yang gue alami....rasanya itu sakit banget....

Dibenci orang yang kita sayang... itu sakit.

-----------------------------------------




 Masa depan gak ada yang tau... kita cuma bisa berusaha untuk bisa memiliki masa depan yang baik dan sesuai dengan apa yang kita inginkan dan nggak karena sebuah keterpaksaan... 
Masa depan yang kita jalani karena terpaksa atau bukan karena keinginan kita sendiri kayaknya lebih menyiksa...
 Karena itu, semoga gue bisa menentukan masa depan gue sendiri...bisa memiliki masa depan yang gue inginkan dan bukan karena keinginan dari orang lain ... dan waktu untuk menetukan masa depan itu cuma tinggal sebentar lagi... apa yang bisa gue pikirkan sekarang?? Ayo lah... 

give me a chance to get my beautiful future please..... >.<
Ganbatte..!!!

............... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar