img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Selasa, 14 Februari 2012

T.T

14.02.12
Selasa

wah, udah seminggu gak nulis nih.... ^^ sibuk sih...(sibuk ngapain coba??).

tadi gue kesel banget, suer deh....baru pagi-pagi aja gue udah kesel tingkat akut.... ya ampun ampe kapan nih masalah mo selesainya....hey!! ayo sampai kapan??? kamu betah?? huh, aku nggak.... nggak betah banget...
sorry deh, tadi gue sadar kok, gue salah bersikap banget,, gak semestinya tadi itu gue kayak gitu...tapi emosi gue tadi itu lagi naik..(halah bahasanya) ><. capek, bosan, kesel, marah.... huah~~ campur jd satu....nah lho...gimana rasanya coba... bayangin aja deh sendiri.....
 udah ya...... dah malem banget ini...besok mesti sekolah dan bertemu kembali dengan kimia tercinta dan fisika tersayang.... ^^v jaa~~ bye bye.... ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar