img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Senin, 06 Februari 2012

Blank

 06.02.12
Senin

What should I do???

Bingung tingkat akut....semua bikin stres.
Dari kemaren rasanya banyak banget nih pikiran...pelajaran, UN, Universitas, sekolah, teman.... apa lagi?? masih ada lagi?? 

apa yang mesti gue lakukan?? ayo cari solusi....solusi...solusi..... ><

huft....untung tadi ada neechan yang mau dengerin kefrustasian gue *? . yah, maksudnya mau dengerin cerita gue yang mungkin bikin orang bingung juga kalo ngedengerinnya.... Dan gue berhasil bisa dapat satu solusi yang bisa gue pikirkan lagi untuk mengurangi beban kebingungan gue.... hontou ni arigatou neechan...^^

hhhhmmmm...... masih banyak hari hari penting yang mesti gue lalui.... "ayo donk....semangat!!! jangan nyerah gitu aja...... jalan nya masih panjang lho....!!" itu mestinya kata-kata penyemangat gue, tapi kok kayaknya susah ya menjalani nya.... >< Yah, kayaknya gue emang mesti bilang.... "AYO...SEMANGAT!!!"
Ganbarimashou...!!! ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar